tukeran link / banner

hey Sobat :) , disini saya akan membuat tukeran link / banner yang berguna untuk meningkatkan kwalitas dan kwantitas blog . ga usah lama lama deh yang udah pasang link /banner ane langsung comment ya :) , nanti saya akan pasang link/banner ente di halaman ini . Dengan catatan : jika udah dipasang saya akan sewaktu waktu akan mengecek link/banner ane , jika TIDAK ADA maka saya akan MENGHAPUS link /banner ente di blog :

1. LINK
Blognya Mukti

<a href="http://blognya-mukti.blogspot.com/">Blognya Mukti</a>&nbsp;<br />


 2. Banner

blognya mukti


 Sekian , terimakasih ! good luck sobat ! :)

 Link teman :
1.Fakriy Blogger
2.Blog Mr. Linkie-Tukeran Link | Titip Link | Titip Banner | Backlink | Link Exchange.
3.Fakry1 Share
4.BIN HAKIM-Catatan Kejadian Penting Yang Terlewatkan
5.Narenciel| Tugas | Gunadarma | Programing |
 
 

0 komentar:

Posting Komentar