Cara Membuat e-mail melalui Yahoo.com

Hey sobat J , perkenalkan aku Mukti . Post pertama nich , dengan judul “cara membuat e-mail melalui yahoo “ . memang sich kebanyakan orang sudah tahu , yang udah / belum tau tetap nyimak ya :D hahaha . ga usah banyak basa basi langsung aja ya cekicrooot :


1. masuk ke yahoo mail dan klik " buat account baru" dan letaknya ada ditunjuk anak panah .
1.      
2. bagian yang ke 2 ini anda harus mengisi formulir yang ada di layanan yahoo untuk yang masih bingung nie ane kasih screen shotnya :D 
Keterangan : 
A.( Nama Saya ) : Isilah nama lengkap anda 
B.(jenis kelamin ) : Kelamin anda apa hayooo ? :D 
C.(tanggal lahir ) : isilah hari lahir anda , dan pastikan jika anda ultah kirimkan saya pulsa hahaha
D. seterusnya lihat pada gambar yang saya kasih .

3.  bagian yang ke 3 , anda mengecek identitas akun anda, jika benar maka klik lanjutkan !
 2
4. akhirnya akun anda jadi , dan selamat beryahoo ria ^_^



Post yang berjudul "Cara Membuat e-mail melalui Yahoo.com" adalah kreasi saya sendiri . jika ada yang ingin copy paste untuk menghiasi blog anda maka cantumkanlah link Blog saya dan berikanlah comment pada post ini , sekian terimakasih ! :)

0 komentar:

Posting Komentar